perlengkapan dapur

Sunday, June 16, 2013

Mendapatkan Ratusan Dolar Dari blog

Mendapatkan Ratusan Dolar Dari Blog - Memiliki penghasilan uang ratusan bahkan ribuan dolar dari internet merupakan mimpi dari semua orang begitu juga bagi para blogger yang seharian atau setiap hari menyempatkan waktu untuk beramal di dunia maya. Kenapa saya katakan beramal  ? dikarenakan sudah jelas sekali ketika kita membuat suatu postingan pada blog dan banyak orang yang memanfaatkan postingan kita tentunya itu sudah merupakan suatu amal yang sangat baik. Namun untuk mendapatkan uang begitu sulit apalagi pemula seperti saya ini, kenapa sulit ? dikarenakan belum tahu cara bagaimana untuk mendapatkan uang dari internet, betul tidak ?

Nah pada postingan kali ini setelah saya lama tidak memposting di blog ini dikarenakan disibukkan dengan kehidupan nyata jadi baru sempat kali ini. Pada postingan ini saya ingin mengajak para blogger yang baru saja terjun di dunia maya karena yang sudah lama mungkin sudah mendapatkan puluhan juta atau ribuan dolar dari yang selama ini dijalankan. 

Untuk mendapatkan ribuan dolar sudah tentu dari google adsense yang sudah terbukti membayar besar namun kesulitan untuk diterima oleh google adsense banyak orang yang menjadi mundur dari kegiatan mencari dolar di internet. Sudah diterimanya sangat susah ketika sudah diterima malah kena banded dengan tanpa alasan. Nah untuk itu saya menyarankan kepada pencari pembaca yang ingin mendapatkan uang sampingan yang bisa melebihi dari apa yang dijalankan di kehidupan nyata untuk mendaftarkan di chitika.

Iklan PPC chitika ini sudah banyak orang yang mendapatkan penghasilan yang tidak diduga dari sebelumnya dan iklan chitika ini bisa dipercaya tidak seperti iklan PPC lainnya, Bagaimana sobat, sudah siap untuk menghasilkan uang di internet belum ? kalau sudah yuks daftar di chitika. Masih bingung dengan bagaimana caranya mendaftar di chitika ? silahkan ikuti langkah - langkahnya dibawah ya.

Langkah langkah :

  1. Klik disini untuk menuju ke situs resminya dimana tempat yang akan menjadi penghasilan kita.
  2. Langsung saja isi form yan telah disediakan.




Setelah anda melakukan pendaftaran jangan lupa untuk membuka email anda dan mengkonfirmasi dari email masuk dari chitika. Setelah itu tinggal tunggu saja 1x24 jam nantinya akan ada kabar gembira bahwa akun anda sudah aktif, selanjutnya tinggal pasang iklannya di blog anda.



4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!