perlengkapan dapur

Friday, April 22, 2011

70 Style Windows XP Terkeren



Kabar gembira nih gan buat semua para pengguna Windows XP setelah share software ... kali ini saya share stylenya saja, dan sebuah kebahagiaan buat agan adalah memperolehnya 70 style windows xp secara cuma - cuma.
1. Cuma baca
2. Cuma download
3. Cuma instal
4. Cuma pilih deh style yang cocok
he......
Mantab kan gan ?


Style di atas adalah salah satu style yang saya screenshot barusan gan, file downloadnya lumayan besar gan setiap part dibagi kedalam 25 MG tapi hasilnya gakan sia - sia, dijamin puas deh. Kalau gak percaya coba buktikan saja gan, kalau misalnya agan tidak puas dengan style yang saya share, dipuas - puasin aja ya..
he...^_^

Tanpa berlama - lama dan untuk mengurangin rasa penasaran anda silahkan langsung download saja dengan klik yang dibawah.

DOWNLOAD PART 1


DOWNLOAD PART 2


DONWLOAD PART 3


Oh iya gan sekedar tambahan, sesuai dengan pengalaman saya sendiri ketika sudah di instal dan mencoba untuk menggunakannya, hasilnya tidak sempurna seperti screenshot yang di atas, kalau tidak percaya silahkan coba saja gan, tapi disini saya menggunakan sebuah software lagi untuk menyempurnakan style yang kita inginkan silahkan download softwarenya disini.

Sepertinya akan menjadi sebuah penyesalan bagi saya jika saya menikmatinya sendiri maka dari itu saya share kepada sahabat - sahabat semuanya dan kebahagian saya juga akan merasa kurang jika saya tidak mendengarkan dengan apa yang agan rasakan setelah download 70 style Windows XP ini maka untuk itu silahkan komentarnya saya tunggu ya gan, terimakasih.

2 comments:

  1. nice info sob .....

    koment balik sob...mari kita budayakan saling coment dipostingan mlm ini sob...ditungu koment berikutnya friends

    ReplyDelete
  2. makasih sob, jgn lupa komen yg lainnya

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!