perlengkapan dapur

Thursday, April 21, 2011

On Lovely Blog Award



Pagi ini adalah pagi yang peling indah buat saya pribadi, jujur saya saya membuat blog ini memang sudah lama akan tetapi saya mengabaikan dan meninggalkan blog ini cukup lama juga. Selain dari faktor ketidak mengertian saya didunia maya, didorong lagi tidak adanya orang yang dapat menuntun saya untuk menjadi seorang blogger. Dengan berjalannya waktu dari membaca dan berjalan jalan di dunia maya memberikan semangat baru untuk saya kembali meneruskan blog ini.

Jujur saja saya sangat kaget ketika saya mendapatkan award ini dikarenakan saya belum terlalu paham dengan hal yang seperti ini, saya mengenal blogwalking saja masih beberapa hari kebelakang seperti halnya saya memulai untuk meneruskan dan merawat blog ini kembali.
On Lovely Award adalah award pertama yang saya dapatkan, tak lupa saya ucapkan banyak berterimakasih kepada My-Trickz yang telah memberikan award ini kepada saya yang masih bingung dan banyak pertanyaan di hati saya dengan sebuah pertanyaan " ko bisa ya blog saya yang masih amburadul ini mendapatkan award seperti ini ? ". he.. makasih ya sob.
Sesuai denga sifat dari award ini yang apabila menerima sebuah award ini maka kewajiban saya untuk membagikan kepada para sahabat.

Berikut saya berikan kepada sahabat blogger saya :

1. Belajar Gitarku
2. Dunia Ibadah
3. WONG CREW CHILD
4. Biologi Online
5. aSiMiRa.aSiM
6. Radio H2 FM
7. kedaiminikelantan
8. dane1806
9. urang kapuas
10. infomersial

Kepada 10 sahabat blogger yang saya pilih mohon maaf jika kiranya ada kata - kata yang salah karena saya sadari saya masih raba raba.
Mohon kerjasamanya ya gan.

4 comments:

  1. Lansung saja mas, award saya pasang di blog. moga-moga tambah semangat dalam menulis blog. tengkuyu

    ReplyDelete
  2. met mlm shbt, thanks awardnya lngsung sy ambil, moga tmbah maju blognya dan sukses slalu, smoga sllu mnjdi shbt trbaik...

    ReplyDelete
  3. waduh makasih awardnya gan, thank you...

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!