Monday, May 23, 2011

Download Software Word To PDF Gratis



Selamat siang sobat, kali ini saya perkealkan sbuah software yang dapat menyulap file dokumen menjadi file PDF, oh iya mungkin sebagian orang sudah mengetahuinya jauh sebelum saya share tapi gak ada salahnya juga ya saya hanya sekedar share aja, barangkali ada yang membutuhkannya dan mungkin ada yang belum mengetahui software ini.
Primo PDF adalah sebuah software yang dapat menjadikan file dokumen menjadi sebuah file PDF, biasanya file PDF sering kita jumpai apabila kita mendownload sebuah arttikel atau makalah yang sudah jadi. Oh ya ! ebook juga kan biasanya berformat pdf. Jadi kepikiran nih, mungkiin sobat mempunyai sebuah cerita endek atau artikel lainnya mungkin juga telah selesai membuat sebuah novel, tutorial dan lainnya.
Katanya sih software ini dimiliki oleh adobbe acrobat yang dijual lewat adobe.com yang katanya dijual dengan harga $ 449. Wow ternyata mahal juga ya gan, nah gan disini agan akan mendapatkannya secara cuma cuma tanpa pungutan biaya sedikitpun.
Apabila anda ingin merubah file menjadi format PDF silahkan instal dulu softwarenya, kebetulan software ini keranya sangat mudah apabila anda telah instal samai dengan finish. Coba buka file yang akan di rubah menjadi format PDF, setelah itu supaya lebih cepat agan langsung saja pii CTRL + P, lo ko kaya mau print ya gan?
memang sih gan langkahnya ga jauh beda dengan pada saat kita mau print tugas atau apa pun. Setelah itu tinggal ganti nama printernya, he... tapi disini aga pilih saja PrimoPDF dan tinggal ok, ok, ok, dan ok.
Beres deh gan..
Silahkan download melalui link di bawah ya sobat.

Download

Komentar anda sangat berarti untuk perkembangan blog ini.

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!