perlengkapan dapur

Tuesday, December 20, 2011

Cara Singkat Merubah Facebook Menjadi Timeline/Kronologi


Malam ini abi share sebuah fitur baru lagi dari facebook, yaitu Timeline/Kronologi sebagai salah satu contohnya bisa di lihat gambar di bawah. gambar tersebut abiambil dari facebook abi sendiri. Setelah mencoba aplikasi ini menggunakan facebook menjadi lebih enak lagi dari sebelumnya karena kita dapat mengatur sesuai dengan kehendak kita misalnya status kita bisa di buat lebih besar lagi. Hanya saja setelah di menggunakan aplikasi ini setiap kita menuju ke dinding kita akan terasa lebih berat lagi dari yang semula. Dibawah abi berikan sedikitnya kelebihan dan kelemahan jika kitamenggunakan fitur ini.



Kelebihannya :
1. Kita dapat mengakses lebih leluasa lagi, misalnya:
  • Melihat status - status kita yang dulu lebih cepat mencarinya tinggal klik tahun yang ada di samping maka akan keluar sesuai yang kita kehendaki, dari tahun dan bulannya.
  • Tidak bosan dengan tampilannya yang bisa di rubah - rubah sedikitnya.
  • Antara aplikasi dengan statusnya di pisahkan tidak ngederet kebawah.
2. Dibagi 2 coloum jadi mudak untuk melihat status terdahulu
3. Dapat menambahkan beberapa alikasi lain, kesukaan, langganan dan lainnya
4. Dsb, seterusnya nanti agan pelajari lebih lanjut lagi ya karena jika dijelaskan disini tidak akan beres sampai pagi.. he... :p

Namanyajuga kronologi ya gan, sudah pasti cerita kehidupan kita :)

Kekurangannya :
Ketika berangkat ke dinding kita akan terasa lebih berat lagi.

Sepertinya hanya itu dulu kekurangannya sementara ini karena jujur saja abi juga baru kemarin merubah facebook menjadi Timeline/Kronologi, jadi belum mendapatkan pengalaman yang lebih lagi.

Nah jika agan penasaran silahkan saja agan langsung ke TKP, ikuti langkahnya ya :

1. Klik disini setelah itu bakalan muncul jendela baru seperti dibawah, klik saja " Pelajari Selengkapnya "


2. Setelah agan klik seperti gambar di atas yang di beri tanda biru maka akan muncul jendela seperti di bawah, agan langsung klik saja " Dapatkan Kronologi "


3. Setelah langkah ke - 2 di klik pada jendela baru ini agan akan di berikan pilihan pilihan yang pertama " Ikuti Tur " maksudnya agan akan di berikan penjelasan tentang kronologi, apa saja yang ada pada kronologi disini agan bisa upload foto untuk belakang foto profil agan seperti Fb abi dan juga di berikan waktu selama 7 hari maksimalnya untuk dapat di terbitkan dan dapat di lihat oleh semua teman facebook namun jika agan sudah tidak sabar lagi dengan kronologi maka agan tinggal klik saja " Terbitkan Sekarang " seperti gambar dibawah.


Sepertinya sampai disini postingan tentang Cara Singkat Merubah Facebook Menjadi Timeline/Kronologi selebihnya silahkan agan pelajari sendiri dengan yang telah di sediakan oleh facebook.


Mudah - mudahan ada manfaatnya buat sobat semuanya ya :)
Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!