perlengkapan dapur

Friday, March 23, 2012

JustBeenPaid

Assalamualaikum.. Wr.. Wb..

Huft ternyata sudah lama juga ya gak post? maaf banget nih baru muncul lagi sekarang kebetulan akhir akhir ini abi sudah jarang OL lagi paling cuman mampir ke fb doank itupun gak lama, kali ini abi sempatkan untuk post karena rasanya sudah lama juga tidak nongol di blog. He...

Nongkrong depan layar sambil menyaksikan yang begitu ramainya orang membahas tentang JJSBeenPaid, lalu apa itu JJSBeenPain ? Nah sebenarnya abi juga belum terlalu paham dengan bisnis yang satu ini karena abi jarang sekali ikut yang namanya bisnis bisnis didunia maya, mungkin JJS ini bisa disebut dengan bisnis online ya sambil OL fb sambil jalan jalan sana sini yang mungkin bisnis ini sangat mudah. Loh kenapa di bilang mudah? Ya meskipun abi tidak tahu dengan bisnis yang satu ini tapi abi bilang mudah itu karena untuk mendapatkan uang tidak begitu sulit, bisa saja anda daftar disana lalu anda tinggalkan saja mungkin untuk beberapa hari, minggu, bulan ataupu tahun itu terserah anda. Karena jujur abi memang tidak begitu mendalami di dunia bisnis yang ada didunia maya seperti ini karena bisa di bilang trauma dengan kejadian yang dulu. Hanya saja bisnis kali ini rasanya amatlah beda, beda dengan yang lainnya apalagi dengan ptc yang berjajar di dunia maya dan begitu banyak macamnya.


Satu minggu ke belakang abi iseng iseng membuat akun disana dengan daftarnyapun asal - asalan tapi melihat dari perkembangannya yang amat sangat cepat dan orang - orang di FB pun banyak membahasnya bisnis ini abi coba cek lagi ternyata abi lupa ID karena kebenaran abi hanya asal asalan jadi abi tidak begitu memperhatikannya. Bertanya dengan teman di fb sampai akhirnya abi membuat akun baru lagi eh ternyata ketika diperhatikan IDnya ada di email lalu abi cek email kebelakang ternyata ada ID yang lupa itu. Begitu di cek setelah log in ternyata ada $2.20, sampai akhirnya abi oprak oprek kesana kesini sambil membaca baca sampai akhirnya abi tertarik dan hati abi mendorong untuk membuat postingan ini.




Abi tidak akan berpanjang lebar lagi nih gan, yang jelas setiap harinya anda akan mendapatkan dolar dengan cuma - cuma, cuma OL, cuma pelajari bisnisnya, cuma serius menjalani bisnisnya pasti dengan cuma cuma itu anda akan mendapatkan apa yang anda inginkan.

Nah jika anda tertarik dengan bisnis yang cuma cuma ini silahkan daftar disini
.

Untuk panduan pendaftarannya silahkan di cek di postingan selanjutnya disini

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!