perlengkapan dapur

Thursday, December 27, 2012

Armada Band Dituduh Menjiplak Lagu




Berita ini memang sudah lama dan mungkin sudah tidak asing lagi karena sebagian sudah mengetahui berita ini. Disini saya hanya menyampaikan informasi saja untuk sobat yang belum mengetahui informasi ini.

Tuduhan kepada Armada adalah pada lagu " Pemilik Hati " dan " Buka Hatimu " merupakan jiplakan dari grup Larocca band asal palembang mengklaim bahwa kedua lagu tersebut adalah jiplakan dari lagu Larocca.

Rizal sekaligus mewakili rekan - rekannya menegaskan “Kami enggak pernah cari masalah. Kalau ada yang cari, silakan. Buat kami, hal itu bukan masalah, santai-santai saja,” kata Rizal. “Kalau benar mau dilaporin (ke polisi), silakan saja. Bokap (ayah) gue bilang, ‘Kalau merasa benar, mau dibunuh orang pun enggak usah takut. Kalau salah, jangan pernah merasa atau berpikir benar sekali pun.’ Kalau benar mau diancam, silakan. Itu lagu kami dan banyak orang yang cari popularitas,” tekan Rizal.

Daripada waktunya tersita hanya untuk memikirkan tuduhan Larocca, Rizal memilih untuk berkonsentrasi ke urusan-urusan dirinya dan grupnya. “Sekarang gue hanya mikirin sehat, bisa manggung, bisa beli rumah buat bokap nyokap (ibu) gue,” kata Rizal lagi.

Sumber : kardopa.co.id

4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!