perlengkapan dapur

Thursday, June 20, 2013

Domain Hosting Murah

Assalamualaikum.. Wr. Wb.


Domain Hosting Murah - Pernah anda berfikir untuk memiliki sebuah hostingan dan domain ? saya yakin anda yang berkunjung pada postingan ini adalah salah satu diantara sekian banyak yang menginginkan sebuah hostingan dan domain dan kabar gembiranya untuk anda sangat tepat sekali berkunjung pada postingan ini. Saya ucapkan selamat anda sudah tidak salah memilih datang kemari untuk mendapatkan sebuah hostingan dan domain yang akan diperoleh dengan sangat murah dan kualitasnya bisa di acungkan jempol.

Sebelum anda melanjutkan membacanya silahkan sobat cari ditempat lain terlebih dahulu dan buatlah daftar harga dari setiap penyedia hostingan yang anda ketahui. Sebelum anda memutuskan untuk memilih sebuah hostingan silahkan anda ketahui terlebih dahulu untuk lebih meyakinkan lagi bahwa anda datang kesini tidak tepat sasaran melainkan anda datang kepostingan ini sangat tepat sasaran. 

Nah sebelum saya memutuskan bahwa Domain Hosting Murah sebelumnya saya sudah berlangganan hostingan di tempat lain sebelum memutuskan untuk memilih layanan hosting yang akan saya sampaikan kepada anda disini. Awalnya masalah harga tidak terlalu bermasalah hanya beda beda dikit namun setelah berlagganan pelayanan dari custumer service membuat saya kecewa. Pada saat itu saya memutuskan untuk melakukkan restore salah satu website yang saya kelola dan melakukan format ulang supaya menjadi seperti semula. Namun respone dari penyedia layanan hosting cukup lamban padahal layanan hosting tersebut sangat bisa dipercaya dan banyak juga yang berlangganan disana namun ketika saya mengajukan ticket di akun saya respon nya cukup memuat kesal. Bayangkan saja ketika saya menginginkan untuk secepat mungkin namun adanya balasan ticket yang telah saya ajukan lebih dari 8 jam disana saya merasa kecewa dengan pelayanan penyedia hostingan tersebut dan kebetulan saya memutuskan untuk membuat satu website yang satu paket dengan hostingan, tanpa disengaja saya menemukan sebuah layanan hostingan yang cukup mengejutkan. Mau tau apa yang membuat saya terkejut ? yang membuat saya terkejut itu kelebihan yang dierikan oleh penyedia layanan tersebut.

Kelebihan :
  1. Harga cukup murah dan bisa menghemat isi dompet
  2. Fitur yang diberikan
Kedua tersebut adalah awal dari yang saya ketahui sebelum memutuskan untuk memilih layanan hostingan tersebut, tidak lupa server cPenel Hosting IIX ini yang membuat saya memutuskan untuk bergabung, karena sesuai dengan yang pernah saya rasakan server IIX ini cukup ringan ketika membuka website kita. Bukankah kita selalu memperhatikan loading pada website kita ? kalau loading lambat buat apa kita memilihnya dan yang pasti loading website cepat yang kita cari. Informasi lebih lanjutnya silahkan sobat search di google. Banyak blog yang share server mana yang akan kita pilih sebelum memutuskan untuk menggunakan layanan hosting.

Nah setelah saya memutuskan untuk bergabung dan berlangganan, saya mencoba bagaimana respon dari custumer service tersebut, bagaimana pelayanan terhadap pelanggannya. Ternyata cukup memuaskan sobat, terbukti dengan saya coba website di buat tidak karuhan dan saya meminta untuk restore mingguan. Setelah saya megajukan ticket tidak lebih dari 1 jam ticket saya sudah mendapatkan balasan dan tidak berhari hari juga website saya sudah di restore. Namun saya masih penasaran kemudian saya coba lagi dengan mengajukan ticket format ulang cpanel. Dan ternyata memang benar pelayanannya membuat saya puas dengan respon yang tidak berjam - jam menunggu balasan dan tindak lanjut yang saya ajukan. Setelah saya merasa puas dengan layanan ini saya baru memberanikan diri untuk merecomendasikan kepada sobat. Silahkan coba deh sobat, insya allah tidak akan kecewa dengan pelayanannya dan sekali lagi saya ucapkan selamat sobat datang di tempat yang tepat.



Pada postingan ini saya tidak akan lebih rinci dari layanan hostingan yang satu ini, jika ingin mengetahuinya nanti akan saya share di postingan selanjutnya. Namun sepertinya lebih baik sobat sendiri yang langsung mengecek ke TKP saja dan sobat lihat fitur yang diberikan, terutama dalam masalah harga. Cukup membuat dompet kita tetap tebal dan saldo atm tetap besar. Hehe...

Siapakah dia ?
Domain Hosting Murah
Layanan hostingan apa namanya ?
Tanpa membuang waktu lagi dan menambah rasa penasaran sobat silahkan langsung saja kunjungi penyedia layanannya dengan klik link di bawah.


Silahkan klik




PENTING
 Cara membandingkan bahwa layanan hostingan ini mempunyai kelebihan & termurah
Lihat dari harga dan disk space & bandwidth

Jika di tempat lain misalnya Disk Space 1 Gb harganya Rp. . . . . dan disini Rp. . . . .



4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!