perlengkapan dapur

Tuesday, June 18, 2013

Mendapatkan Dolar Dari Adf.ly

Mendapatkan dolar dari adf.ly - Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan di internet ini, tidak jauh dengan kehidupan nyata yang semakin hari saingan semakin ketat. Namun tidak salahnya apabila kita mendambah penghasilan dengan   mudah namun memang tidak munafik untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang muda itu memerlukan waktu jangka lama. Namun untuk yang lebih cepat juga banya hanya saja ada resiko tersendiri dan perlu waktu juga untuk mempelajari supaya kita mendapatkan penghasilan dan bukan mendapatkan kerugian.

Cara ini mungkin sudah tidak aneh lagi untuk para blogger yang sudah lama berjalan namun untuk para pemula seperti saya ini belum terlalu jauh dalam berselanjar di dunia maya, hehehe......

Sebenarnya saya sudah menginginkan dari dahulu untuk share yang seperti ini hanya saja saya terlalu sombong sehingga tidak memperdulikan blog kesayangan ini sehingga mungkin pengunjung ke blog planet abisefer masih sedikit tapi alhamdulilah hari demi hari ada peningkatan setelah saya memperdulikannya. Teringat kemarin sudah dua bulan lebih saya tidak share disini alexa saja naik lagi. Hehehe... ko jadi curhat ya ? Yaudah langsung saja pada inti dari postingan ya.

Adf.ly mungkin anda sudah tidak asing dengan situs ini dikarenakan setiap mau download sesuatu yang kita inginkan selalu melewati adf.ly dikarenakan memang adf.ly ini adalah cara untuk menyingkat link postingan sebenarnya terlebih itu setiap orang yang melewati adf.ly hasil dari rujukan kita maka pemiliknya mendapatkan dolar dan dolar tersebut dapat dicairkan. Saya memang belum lama bermain dengan adf.ly namun alhamdullilah setelah di cek baru saja ternyata saya mendapatkan sedikit penyemangat dengan adanya  dolar di akun saya, memang masih sedikit sih baru $1.06 dolar tapi segini juga lumayan dikarenakan kerjanya hanya satu kali dan setelah itu pengunjunglah yang menentukan.

Minimal withdraw di adf.ly ini $10 baru bisa di cairkan melalui paypal dan payoner, nah mumpung semuanya masih terbuka lebar mari kita langsung saja untuk mendafta diadf.ly untuk menambah penghasilan tambahan. Khusus yang belum menggunakan ya dikarenakan yang sudah menggunakan mungkin sudah pernah withdraw ratusan dolar lewat situs ini.

Sebelum mendapatkan penghasilan tambahan, jangan lupa untuk mendaftar terlebih dahulu.


Silahkan klik banner dibawah untuk join di adf.ly




Selamat mencoba dan selamat mendapatkan penghasilan tambahan.


4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!