perlengkapan dapur

Tuesday, June 7, 2011

Diikuti Hantu


Dikisahkan oleh Agus salah seorang anggota panitia pembangunan pembuatan saluran air dari gunung Lingga ( puncak gunung di Kecamatan Cisitu Sumedang )yang ditarik atau diulur ke corenda salah satu tempat atau lokasi di pinggir jalan, pipa yang diulur sekitar 1300 meter, biaya menelan hampir 500juta rupiah.

Pekerjaan panitia pembangunan yang didukung Pemborong perpipaan melakukan pemasangannya tidak sempurna, ternyata ada kebocoran di puncak gunung tempat air mulai mengalir memasuki bak pembagi kemudian disalurkan ke pipa ukuran 1 1/5 inchi.

Berangkat dari corenda sekitar pukul 20:00 usai sholat Isya, Kepala Desa Situmekar Arif Tarman, Agus dan anggota Koramil Situraja dengan menggunakan 2 motor mereka berangkat untuk melakukan pengecekan pipa dan perbaikan seperlunya karena malam hari.

Sekitar lima belas menit mereka sudah tiba dipuncak gunung Lingga, dengan menggunakan batere cukup besar mereka melihat kemungkinan pipa yang kurang baik terpasang.

Selang beberapa jam mereka sudah selesai memperbaiki pipa yang dinilai kurang baik pemasangannya. Setelah selesai memperbaiki pipa dan melihat air sudah mengalir melewati bak pembagi. Mereka beberapa menit istirahat dan merokok sambil melihat rembulan cukup bercahaya.

Diputuskan untuk pulang segera kembali ke Corenda sisa setengah batang merokok sambil mengemudikan motor,perlahan-lahan Tarman, Agus dan anggota Koramil menuruni gunung melalui jalan beraspal masih cukup bagus karena baru setahun di perbaiki, sesampainya dipinggir jalan, Agus yang membawamotor sendiri merasa kaget ada seseorang turun dari motornya, sementara Anggota koramil dan Tarman yang berboncengan juga melihat seorang makhluk berjubah putih turun dari jok motor Agus, tanpa basa basi makhluk gaib hilang entah kemana, ketiga orang yang sudah berada didepan pintu bengong, bulu kudukpun berdiri dan segera masuk ke ruang tamu, sambil istigfar

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!