perlengkapan dapur

Thursday, December 15, 2011

Internet Gratis Dengan Proxomitron 15 Desember 2011


Siapa yang tidak kenal dengan Proxomitron, nah jika agan belum tahu dengan software ini silahkan di cek saja di situs resminya disini atau search di google banyak ko. ^_^
Dalam postingan kali ini abi hanya bagi bagi cara supaya bisa menikmati gratisan dengan sepuasnya, sebelum agan mencobanya abi akan kasih tahu dulu sedikitnya dari pengalaman abi sendiri.

Awalnya susah juga mencari celah supaya bisa berselancar di internet dengan gratis, abi mencoba trik ini di saat Setingan gratisan si merah lagi tidur. He.. Kaya manusia saja ya tidur ? ^_^


Setelah beberapa percobaan yang terus di coba sampai akhirnya mengerti dari arah kegunaannya. Dengan trik ini kita tidak dapat berselancar sepuasnya (membuka semua situs) namun dengan ini kiita dapat download file sepuasnya baik itu mp3,video dan yang lainnya. Hanya saja kecepatan yang di dapatnya juga terbatas beda lagi dengan menggunakan trik Setingan gratisan si merah.

Namun selagi trik Setingan gratisan si merah lagi tidur maka tidak ada salahnya mencoba dengan trik ini. Langsung saja jika agan penasaran dengan triknya.




Langkah - Langkah :
1. Instal dulu softwarenya, namun jika agan sudah punya langsung saja ke langkah berikutnya jika belum punya silahkan download dulu disini
2. Langsung saja load config file, klik file => load config file => cari confignya dan langsung saja open, download disini untuk confignya.
3. Klik abort dan atur setingan browsernya dengan 127.0.0.1 port 8080.
4. Sekarang sudah bisa berselancar denan gratis deh :) hanya saja tidak semua situs dapat dibuka tapi lumayan lah situs download dapat dibuka dengan sempurna.

Heppy browsing ya gan !!!

Untuk password confignya silahkan lihat di facebook.



2 comments:

  1. Silahkan gan, mumpung masih lancar..
    mampir terus ya gan karena nanti akan ada trik yang lebih maknyus lagi. ^_^

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!