perlengkapan dapur

Monday, December 12, 2011

Internet Gratis Telkomsel 12 Desember 2011


Biasanya untuk dapat internet gratisan lewat PC / laptop selalu menggunakan proxy. Sedangkan dengan cara yang berbayar no proxy, jika menggunakan proxy maka browser yang kita gunakan tidak dapat digunakan.
Jauh dalam benak abi mempunyai keinginan supaya dapat menggunakan internet gratis dengan no proxy di browser yang kita gunakan, bagaimana caranaya ?

Itu pertanyaan yang selalu di ajukan dalam hati.

Nah dalam kesempatan ini abi menemukan trik baru, andai saja sudah ada di blog lainnya selain di blog Planet Abisefer. Tapi gak ada salahnya jika abi share lagi di blog Planet Abisefer, ya semuanya dengan niat yang tulus hanya sekedar membagi.

Khusus kepada tukang kritik harap untuk tidak saling mencela karena yang namanya postingan blog itu dengan tujuan untuk berbagi kepada yang membutuhkan, namanya juga dunia maya / internet pasti semuanya tidak hanya satu saja. Kepada para master harap tidak untuk melanjutkan postingannya karena postingan ini hanya untuk newbie yang lagi ingin belajar seperti abi sendiri :).

Baiklah langsung saja .


  1. ika agan belum mempunyai akun di PD Proxy silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu disni
  2. Download softwarenya juga disni
  3. Seperti biasanya file downloadnya merupakan file zip, silahkan gan extact terlebih dahulu.
  4. Buka folder hasil extract dan cari file " PD-Proxy " tanpa kutip.
  5. Disebut portable bukan karen agar dapat menjalankannya memerlukan instal terlebih dahulu tapi jika di double klik maka akan langsung terbuka, nah setelah terbuka.

Lihat gambar di bawah !

6. Kemudian agan instal PD-Proxy dengan langkah klik setting " icon obeng " nanti setelah klik setting bakalan langsung ada " klik here to show Advanced Setting.. ". Klik tulisan tersebut dan langsung arahkan kursor ke TAP setting isi TAP setting dengan account agan dan langsung saja klik " instal TAP Driver ". Nanti bakalan ada jendela windows tunggu saja sampai proses selesai. Jika proses instal sudah beres kembali ke menu utama dan langsung saja klik connect. Silahkan tunggu sampai sukses seperti gambar di bawah ini.


NB : Jika agan menemukan ELORR lakukan langkah uninstal dan instal ulang lagi PD-Proxynya, dan apabila agan masik belum bisa konek juga masih elor coba ikuti langkah 3 & 4, agan hanya memasukan username dan password agan yang telah di buat tadi, langsung klik connect saja tidak perlu melakukan instal driver.

Kelemahan :
1. Bandwith di batasi sampai 100 MG / hari
2. Kecepatan agak lemot
3. Apabila download hanya sampai 10kbps saja kadang lebih tapi kebanyakan kurang .. he... :p

Kelebihannya :
1. Sudah tentu gratisan, dengan pulsa Rp. 0 saja bisa browsing

Mudah mudahan bermanfaat ya gan ^_^
Heppy browsing ..........

Sumber : maaf,,, lupa gan soalnya tidak catat link asalnya dicoba langsung kabur deh ... He..

5 comments:

  1. wah...haratis nih!
    tapi sayang ga jelas! pake modem apa?OP nya apa?Apn nya apa?IPc brapa?
    Tapi yang jelas gratis n sudah teruji mah proji 30/31 ma merdeka....
    BTW, Teruskan bikin post yang lebih lengkap ya gan!

    ReplyDelete
  2. He.... maaf jika kurang jelas gan :)
    Saya disini menggunakan modem huawei E 1750 sama flesh W118G, sementara yang si post gratisan untuk GSM, CDMA blm pernah mencoba, untuk merdeka alhamdullilah setiap hari sukses dan itu sudah di bahas di postingan sebelumnya dengan cara singkatnya, untuk IPC biasanya saya menggunakan IPC genap (182.0) yang biasa di gunakan tapi dalam postingan yang lain dengan menggunakan proxo IPC ganjil yang enak.
    untuk postingan ini IPC tidak ngaruh gan semuanya dapat di gunakan dan penggunaannya juga gak sulit hanya saja banwithnya kecil tidak lebih dari 100kbps :(

    Selagi merdeka tidak dapat digunakan saya biasanya menggunakan 2 trik sekaligus dalam 2 browser. Proxo di gunakan untuk download dan trik ini untuk browsing karena trik ini dapat membuka semua situs dan proxo tidak.
    terikasih kunjungannya gan.. :)

    ReplyDelete
  3. ma'af gan, ane nih bwetul2 masih gaptek mohon pencerahannya. gimana caranya bikin akun gan? stlh ane buka adf.ly ane jadi bingung, http nya itu tak isi apa? trs yg tak klik shrink apa join now?

    ReplyDelete
  4. gan w semua dah sukses cuma masalahnya gak bisa conec n browsing ada aplikasi lain gak ya???? tks info gan nambah2 ilmu

    ReplyDelete
  5. Coba agan gabung di forum forum, karna sekarang pada disna kumpulnya preaker, hehe

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!