perlengkapan dapur

Friday, December 30, 2011

Internet Gratis Unlimited PD-Proxy Tanpa Upgrade Premium


Selamat pagi gan ^_^
Pagi ini abi hanya sekedar meneruskan saja dari postingan sebelumnya, abi sangat menyayangkan sekali karena VPN sudah di co.id dimulai dari Raptor, Mullvad, Shilled, dan yang lainnya. Untuk saja VPN satu ini masih hidup dan dapat digunakan dengan lancar hanya saja PD Proxy ini di batas untuk yang free 100MB/hari jika ingin menggunakan sepuasnya maka harus di upgrade ke premium. Untuk upgrade ke premium kan harus bayar sedangkan kita menginginkan yang gratisan. Klo mesti bayar ya udah beli paket aja unlimited 1 bulan gak nyampe 100rb. Nah loh ko jadi harus bayar :( hahahaha...
 
Masih ada yang gratisan kenapa harus bayar, iya gak gan ?


Nah dalam postingan ini abi hanya memberikan sedikti trik saja supaya kita dapat menggunakan PD-Proxy sepuasnya, biasanya apabila limit sudah habis maka kita tidak dapat login lagi (connect) bisa sih bisa hanya saja butuh perjuangan yang melelahkan. Setiap connect pasti minta upgrade ke premium karena jatah kita yang 100 MB sudah habis. Kalo sudah habis kaya gini mau gimana coba gan ?

Logikanya 100MB/hari buat 1 account, nah jika kita mempunyai 2 account berarti kita dapat jatah 200MB donk / harinya. Hanya saja jika sudah limit 100MB habis untuk connect menggunakan account ke 2 suka sulit tidak seperti biasanya langsung connect. Pengalaman abi sendiri sudah menggunakan berbagai cara tapi masih saja minta upgrade ke premium, malahan abi pernah instal ulang windowsnya ya sekalian saja soalnya sudah lama juga gak di instal windows. Pernah kebetulan connect file nya di simpan di FD tapi buat yang ke - 3 kalinya tidak mau connect terus. Ya terpaksa nungggu sampai jam 12 lewat baru bisa lagi :(. Untung saja nuggguin nya gak jenuh karena trik yang lain masih ada yang bisa di gunakan :) jadi bisa maish bisa browsing :) dan download sepuasnya. Kalau abi sih suka penasaran gan kalau niat belum terpenuhi makanya di coba terus sampai akhirnya abi mendapatkan celah agar dapat connect 24 jam, baiklah langsung saja ya.


  1. Buat account sebanyak mungkin, dan triknya ada disini jika agan sudah mempunyai silahkan langsung ke langkah 2
  2. Connect seperti biasa, browsing sana - sini sepuasnya kalau sudah connect
  3. Perhatikan gambar dibawa, disini abi baru saja mulai jadi masih 7.79 yang sudah di gunakan jika sudah 100MB maka sudah tidak dapat di gunakan lagi termasuk menggunakan account ke - 2 (pengalaman sendiri sama teman - teman). Intinya agan jangan menghabiskan semuanya ya gunakan saja 90MB / 80 MB terserah agan saja yang pentingn jangan semuanya dan jangan lebih dari 95 MB. Stop dan connect lagi dengan account ke 2. Terus saja seperti itu mungkin agan lebih suka download dan menghabiskan 10 account dalam 1 hari. :)



He... Segini saja panjang amat ya gan?

Semoga berguna ya gan ^_^, silahkan tinggalkan komentarnya jika agan sudah mencobanya. Jangan di biasakan, ambil trik download dengan gratis langsing kabur tanpa basa - basi.  Berbagi itu indah loh gan jangan mau enaknya saja silahkan bantu teman - teman yang membutuhkan ^_^

3 comments:

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!