perlengkapan dapur

Friday, January 6, 2012

Cara Membuat Jaringan Wifi Windows 7

Biasanya untuk orang yang masih newbie seperti abi jika mendengar dengan kata hotspot langsung tertuju pada internet gratis. Hahahaha.... Selalu aja gratisan yang diinginkannya. akakka :)

Nah dalam postingan kali ini abi berikan trik untuk dapat membangun atau membuat hotspotan seddiri dirumah, ya misalkan sodara, adik, kakak, ibu, ayah, nenek, kakek, tetangga atau siapa saja yang ada di rumah ingin dapat internetan dengan hanya modal laptop doang ya istilahnya gratisan lagi. Hahaa..

Agan tidak perlu bingung jika agan hanya bermodal dengan satu modem saja karena sekarang agan akan mendapatkan trik untuk dapat di share koneksinya bisa di bilang wifi atau hotspot. Tidak hanya di cafe - cafe saja atau kantoran dan kampus yang ada jaringan wifinya tapi di rumah agan juga bisa.

Penasaran dengan triknya gan ?


Nah dalam postingan kalii ini abi tidak akan mepaparkannya disini tapi suapaya agan mempunyai pegangan sendiri jika saja agan berada jauh dari koneksi internet atau untuk memudahkan agan dalam mempelajainya. Jadi silahkan download saja filenya dibawah dengan format PDF gan. Nah jika agan tidak memiliki software PDF silahkan download softwarenya disini

Silahkan download juga tutorial membuat jaringan wifi disini

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!