perlengkapan dapur

Wednesday, December 26, 2012

Berjualan dan Bisnis Tanpa Modal

Pada postingan sebelumnya Planet Abisefer posting tentang Rahasiah Bisnis Tanpa Modal dan mungkin saja ada beberapa pengunjung atau yang membaca postingan tersebut masih bingung dan belum mendapatkan kepuasan tentang bisnis tanpa modal tersebut. Nah pada postingan kali ini Planet Abisefer akan melanjutkan atau menjelaskan jika pada postingan sebelumnya masih bingung.

Sebelumnya saya mengucapkan mohon maaf karena ada 1 komentar yang saya hapus dikarenakan komentar tersebut meninggalkan link aktif jadi saya hapus.

Memang benar yang namanya usaha atau bisnis itu sangat membutuhkan modal dan pasti modal itu nomor satu dalam dunia bisnis dan usaha hanya saja setelah apa yang saya alami selama ini dan yang sedang saya jalankan jika dipikir - pikir bisnis yang saya jalankan ini tidak membutuhkan modal jika sobat bergabung bersama Kios Online Abisefer, loh ko bisa ? Jika dalam sebuah penjelasan sobat masih bingung maka untuk mempermudah sobat yang membaca postingan ini cepat mengerti dan mudah dipahami maka saya akan membuat perumpamaan dan dijelaskan dengan langkah - langkah.

Sebelum sobat melanjutkan sobat bisa lihat terlebih dahulu product yang di jual oleh Kios Online Abisefer dan silahkan klik saja disini untuk melihat product yang Kios Online Abisefer pasarkan. Jika sudah mengetahuinya maka langsung saja sobat lanjutkan membacanya.

Disini sobat hanya memasarkan / menawarkan product yang disediakan Kios Online Abisefer bisa lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter dan lainnnya atau bisa juga lewat BBM seperti yang sudah dilakukan oleh Reseller Kios Online Abisefer yang sudah berjalan. Sobat tinggal pajang foto product dan menawarkannya serta memberikan harga sesuai yang sobat kehendaki. Jika ada pesanan atau order kepada sobat maka sobat bisa diorderkan di Kios Online Abisefer maka akan segera disiapkan jika product yang di order sobat ready dan tidak SOLD OUT atau sedang kosong. Ingat sobat yang namanya bisnis online atau menjual product secara online itu tidak akan mengirim pesanan sebelum transfer uang diterima maka sobat tinggal bilang kepada custumer sobat untuk transfer uang jika product ready dan setelah uang diterima maka pesanan akan langsung di kirim sesuai alamat yang diberikan pada saat order.

Nah hal tersebut diatas bisa dibilang dropship, jadi sobat hanya menawarkan product lewat foto saja dan sobat tidak perlu stok product karena product sudah distok oleh Kios Online Abisefer. Dengan demikian sobat tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli product karena custumer atau konsumen sobat yang mengeluarkan uang terlebih dahulu dan sobat hanya diam dirumah melayani sms dan pesanan saja secara tidak langsung uang direkening sobat akan terus bertambah.

Mudah - mudahn postingan kali ini dapat memberikan gambaran dan dimengerti oleh sobat yang membaca postingan ini. Tidak lupa mohon maaf jika postingan ini kata - katanya sedikit kurang jelas atau tidak jelas sama sekali dan mungkin para pakar bisnis online akan menertawakan postingan ini karena sudah tidak aneh lagi dan sudah tidak asing lagi yang paling penting disini Planet Abisefer tidak copy paste postingan ditempat lain dan ini lah cara atau bahasa serta ciri khas Planet Abisefer.


Jika sobat ingin lebih dekat dengan Kios Online Abisefer bisa melalui fanpage facebook dengan klik disini dan grup facebook disini atau bisa datang langsung ke Kios Online Abisefer dialamat.

Dsn. Wadogirang RT.02 Rw.03 Desa Wado Kecamatan Wado
Sumedang - jawabarat

Kontak Kios Online Abisefer :
SMS : +6289 8694 8139
Telp : +6287 827 789 211

YM : abisefer.shop (info product)
kiosonline.abisefer (info layanan)

Email : info@kiosonline-abisefer.com

.

4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!