perlengkapan dapur

Saturday, December 22, 2012

Rahasiah Bisnis Tanpa Modal

 " Bisnis tanpa modal "

 " Bisnis tanpa modal "

 " Bisnis tanpa modal "


Bisnis tanpa modal yang selalu hadir dalam pikiran saya, berhari - hari bahkan berbulan bulan mencari solusi dari internet tapi tidak kunjung ditemukan bisnis yang benar - benar tanpa modal. Didalam pikiran saya ingin benar benar menjalankan bisnis dengan modal dari Rp.0 tapi semuanya mengeluarkan modal dan memang benar suatu bisnis itu memang memerlukan modal jadi bohong jika ada bisnis atau berjualan yang bermodal Rp. 0. Tapi do'a dan berusaha untuk memecahkan supaya keinginan berbisnis tanpa modal itu dapat diraih dan dialami. Dan alhamdullilah atas kesabaran 1 tahun lebih saya menemukan sebuah bisnis dengan hanya bermodal Rp.0. Lumayan kan sobat waktu satu tahun lebih itu tidak sebentar loh dan disela - sela waktu satu tahun itu saya iseng - isengan dengan membuat sebuah blog dan blog itu adalah blog ini Planet Abisefer. Kalau blog ini di buat sebagai diary atau catatan kecil mungkin sudah penuh dengan sebuah perjalanan saya tapi saya tidak suka dengan mengumbar kehidupan pribadi kesemua orang jadi saya membuat sebuah artikel dengan harapan dapat bermanfaat untuk banyak orang. Ya meskipun beberapa artikel hasil dari orang lain, yang ada di laptop teman dan ada juga beberapa makalah saya sendiri yang membuatnya. Lohko jadi curhat, hehehe....

Mau tau bisnis apa yang hanya dengan bermodal Rp.0 itu sobat ?

Sebelumnya saya akan ceritakan bisnis bermodal Rp. 0 itu ya.

Awalnya aktifitas saya hanya sebagai freelance dan kebetulan saudara saya ditawarkan untuk memasarkan sebuah product yaitu pakaian, awalnya saya hanya memberikan jalan dengan mengenalkan keteman - teman saya. Dan alhamdullilah saudara saya saat itu mendapatkan suatu uang tambahan. Tanpa disengaja juga saya mencoba menawarkan product itu dengan secara offline yang mengunjungi teman - teman saya dengan hanya menggunakan gambar saja. Pada minggu pertama saya masih ingat ada 8 baju yang saya jual ke teman saya dan 2 baju dikembalikan. Tapi saya tidak berputus asa meskipun waktu itu ada rasa ketakutan dan muncul sebuah pikiran - pikiran negatif. Pada minggu kedua saya mencoba menawarkan lewat jejaring sosial dan alhamdullilah tanpa diduga dan sedikit kaget juga karena dapat mengeluarkan product 23pcs. Dan minggu keminggu terus bertambah. lalu dimana titik tanpa modal itu ? Kalau saya sendiri waktu itu ada teman dan sudah menjadi sahabat yang baik yang membayar terlebih dahulu sebelum product diberikan kepada custumer karena memang product yang saya pasarkan adalah product dia sendiri. Tapi setelah melihat harga pasaran di facebook dan mungkin setelah beberapa waktu juga ternyata harga yang saya pasarkan memang harga pasaran yang dijual online. Tapi saya mempunyai keinginan kuat untuk menjual dibawah pasaran yaitu dengan menyediakan dengan harga grosiran dan alhamdullilah saya menemukan harga yang lebih miring lagi sampai akhirnya sekarang saya menjual dengan harga grosiran tersebut.

Kenapa saya bilang bisnis ini tanpa modal ?
Struktur bisnisnya bisa dilihat pada gambar dibawah.

Gambar 1

Keterangan : 

Dari pengrajin di stok oleh Kios Online Abisefer kemudian product anda jual kepada custumer


   
 Gambar 2
Keterangan
Custumer order kepada anda dan kemudian diteruskan kepada Kios Online Abisefer
(garis hitam)

Kios Online Abisefer akan mengirim langsung pesanan kepada custumer dengan menggunakan jasa JNE Reguler
(garis merah)


Gambar 3
Keterangan
Setelah custumer order kepada anda dan barang ready di Kios Online Abisefer maka
custumer transfer ke no rek bank anda dan anda transfer ke Kios Online Abisefer atau bisa saja custumer anda langsung transfer ke Kios Online Abisefer
Setelah uang diterima maka Kios Online Abisefer akan kirim orderan anda ke alamat custumer dan pengiriman tidak akan menggunakan nama Kios Online Abisefer tapi menggunakan nama anda.


Jika dipelajari lebih lanjut lagi posisi anda disini hanya sebagai perantara saja dan anda tidak perlu cape - cape untuk mengirim barang, stok product yang akan membutuhkan banyak modal cukup dropship di Kios Online Abisefer maka bisnis anda yang hanya bermodal koneksi internet saja atau dengan menawarkan product saja anda akan mendapatkan keuntungan langsung dan atm anda akan diisi oleh para custumer anda. Misalkan anda seorang siswa/siswi atau mahasiswa/mahasiswi cukup menawarkan kepada teman - teman anda dengan maka akan ada uang saku tambahan untuk anda dan bisa anda gunakan untuk membayar sekolah/kuliah anda atau menambah uang jajan juga sudah lumayan kan sobat jika dalam 1 pcs ngambil Rp. 10.000 saja jika dikali 10 pcs sudah Rp. 100.000 tuh. Kalau anda ingin mendambah lagi penghasilannya tinggal ajak saja teman - teman anda untuk menjual product yang anda tawarkan. Cukup duduk dirumah saja anda sudah mendapatkan penghasilan. Gimana sobat ?

Nah jika sobat ingin bergabung bersama Kios Online Abisefer bisa langsung ke web resmi di www.kiosonline-abisefer.com atau klik disini. Dan jangan lupa bergabung juga di grup facebook Kios Online Abisefer (Fashion Shop Abisefer) atau klik disini jangan lupa juga untuk like fanpage Kios Online Abisefer dengan kli disini.

Mau berkomunikasi langsung ?
Silahkan hubungi saja langsung di nomor kontak yang sudah disediakan.

CS SMS : 08986948139
CS TELP : 087827789211

YM 
Informasi Product : abisefer.shop
Informasi Layanan : kiosonline.abisefer


Jika sobat masih ragu dan ingin menanyakan silahkan hubungi saja langsung ya.
SALAM SUKSES

UPDATE : Jangan lupa baca postingan selanjutnya jika tentang Berjualan dan Bisnis Tanpa Modal jika sobat masih bingung atau dengan klik disini dan jangan lupa membaca postingan paling baru Cara Bergabung di kios Online Abisefer atau klik disini



5

10 comments:

  1. Silahkan gan, tapi komentarnya apa ?
    Ijin gtu aja kah ?

    ReplyDelete
  2. Semua yg di tulis di atas adalah pengalaman saya berbisnis dengan tanpa modal sedikitpun sobat :)
    Dan ini bukan sebuah rekayasa karena saya sendiri yang menjalaninya dan alahamdullilah lebih dari 5 bulan sudah berjalan dengan baik.

    ReplyDelete
  3. Walaupun pendaftaran 100% gratis, namun sistem kami dirancang untuk memberikan penghasilan Anda sebagai Agen Pulsa sampai JUTAAN rupiah. Berikut ilustrasinya:

    Komisi Transaksi

    Anda akan mendapat keuntungan sesuai setting markup anda ke downline anda dan level nya pun tanpa batas , sebagai contoh anda setting M.50.PIN , ini berarti anda mendapatkan keuntungan Rp 50,- setiap downline Anda melakukan transaksi pengisian pulsa mulai dari level 1 sampai level 10 sebagai contoh, sehingga potensi penghasilan komisi Anda bisa mencapai Rp 2.097.150.000,-.

    ANDA TIDAK PERLU MODAL (0), ANDA HANYA TINGGAL MENGAJAK KONTER/PENJUAL PULSA BERGABUNG BERSAMA KAMI MELALUI ANDA.

    INSYAALLAH BISNIS INI 100% HALAL.

    ReplyDelete
  4. Insya allah sobat dan alhamdullilah walaupun belum satu tahun berjalan tapi perkembangan semakin baik dan yang sudah bergabung bersama Kios Online Abisefer masih pada setia dari awal sampai sekarang.

    ReplyDelete
  5. Agak tertarik nich,, tapi blm bgtu paham
    Klo mengajak teman utk bergabung sbg penjual produk gmna caranya n ketentuan komisinya

    By: http://www.bisnisfacebooker.com/?id=0nline

    ReplyDelete
  6. isa dipelajari di website nya langsung disana ada beberapa artikelnya juga.
    Dan pada blog ada tips dan triknya.

    untuk mengajak orang dan komisinya ada pada artikel " refferal program "
    Bisa di cek ya bu :)

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!