perlengkapan dapur

Friday, December 28, 2012

Definisi Sukses


Definisi Sukses lengkap


Kesuksesan atau hidup yang sukses adalah sebuah keinginan yang datangnya dari diri sendiri, namun apakah sudah mengetahui arti dan makna sebuah kesuksesan itu ? Perencanaan dengan apa yang telah kita rencanakan yang akan mendapatkan suatu hal yang dapat berguna untuk kita dan orang disekeliling kita serta dapat mewujudkan setiap apa yang telah diinginkan. Dihormati banyak orang disegani oleh semua orang dan mendapatkan kemewahan serta kehidupan yang menjamin kehidupan. Apakah itu yang disebut dengan kesuksesan ?

Definisi Sukses

Sukses mungkin jika kita artikan sukses itu adalah sebuah keberhasilan dengan apa yang selama ini dimimpikan atau direncanakan. Sepertinya tidak cukup sampai situ saja karena kesuksesan adalah sebuah pilihan yang dimana pada kehidupan kita yang selalu dihadapkan oleh sebuah pilihan, kepintaran seseorang dalam menjalani kehidupan tidak akan menjamin akan mendapatkan kesuksesan.

Didunia ini ada banyak orang yang meraih kesuksesan dan yang mendapatkan kegagalan tidak kalah banyaknya bahkan kegagalan menduduki angka tertinggi dibanding seseorang yang meraih kesuksesan. Coba saja tanya pada diri anda sendiri, berapa kali anda mendapatkan suatu kegagalan ? dan berapa kali anda meraih kesuksesan ?

Sukses

Menurut pandangan saya kesuksesan bukan hanya terjadi jika kita mendapatkan suatu keberhasilan dan mendapatkan apa yang anda inginkan. Dalam kesuksesan itu sendiri ada hal yang penting yang harus diketahui yaitu memanage apa yang telah kita raih dan dapatkan dari suatu keberhasilan yang telah kita dapatkan. Bisa diibaratkan anda ingin merasakan bagaimana rasanya mangga / buah mangga, ketika anda ingin merasakan rasa dari buah mangga bisa saja anda membeli di pasar atau swalayan atau mengambil sendiri dari pohonnya. Setelah kita merasakannya maka kita mengetahui rasanya buah mangga ada yang rasanya asam dan ada juga yang manis. Apakah anda akan mengkonsumsi buah mangga itu dalam keadaan masih asam ? tentu tidak kan karena anda lebih menyikai yang rasanya manis. Lalu bagaimana caranya supaya buah mangga itu manis dan bagaimana caranya supaya buah mangga yang anda makan selalu manis tentunya tidak hanya satu kali bertindak saja karena semuanya membutuhkan strategi atau cara supaya buah mangga itu menjadi manis mungkin bisa saja anda menunggu sampai buahnya matang dipohonnya atau dengan cara lain dengan menyimpannya terlebih dahulu sampai buah mangga itu benar benar matang. Secara tidak langsung kita menggunakan sebuah strategi atau cara begitupun dalam suatu kesuksesan yang membutuhkan banyak strategi supaya apa yang telah kita dapatkan dapat stabil dan keberhasilan kita terus selamanya dan tidak hanya satu hari saja.

Kesimpulannya adalah jika kita mendapatkan keberhasilan pada waktu A maka tidak berhenti sampai saat itu saja karena yang bisa dibilang sukses itu adalah keberhasilan dalam jangka waktu panjang yang tidak saat itu saja.

Salam sukses sobat, semoga artikel ini bermanfaat.



4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!