perlengkapan dapur

Friday, December 28, 2012

Andika Diancam 15 Tahun Penjara



Baru lagi kasus selebritis saat ini yang sedang heboh yang tidak lain adalah Andika Mahesa, seorang mantan vokalis kangen band yang melarikan anak dibawah umur. Entah apa yang ada dipikirannya saat ini sampai bisa - bisanya melarikan anak dibawah umur tapi semua ini sudah terjadi dan sekarang mantan vokalis kangen band ini yang tidak lain adalah Andika Mahesa diancam penjara 15 tahun.

"Jadi saya baru dapat informasi bahwa polisi menambah pasal Andika, dengan pasal 81 UU Perlindungan Anak. Dengan pasal itu, ancaman hukumannya hingga 15 tahun penjara," ujar Ferry selaku kuasa hukum Andika saat dihubungi, Jumat (28/12).

Namun dengan penambahan pasal yang disangkakan pada kliennya, Ferry menilai ada keanehan dalam kasus Andika itu. "Ini yang saya pertanyakan, kenapa malah ada pasal itu? Inilah cermin tumpang-tindihnya hukum Indonesia," jelasnya lagi.

Akibat dari kasus yang sedang dialaminya sekarang Andika belum bisa tenang dan tidak bisa merayakan menyambut tahun baru 2013 diluar bersama keluarga dan kerabat lainnya melainkan harus menjalani hidupnya dibalik jeruji besi yang tidak lain adalah sebuah tahanan.


4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!