perlengkapan dapur

Sunday, December 2, 2012

DriverPack Solution

Assalamualaikum... Wr... Wb...


Hemm.... ada oleh oleh nih khusus sobat yang kesehariannya tidak lepas dengan komputer, laptop, notebook. Planet Abisefer yakin dan berani menjamin bahwa hadiah ini akan sangat berguna untuk sobat miliki dirumah. Mungkin pada postingan blog sobat sudah mengetahuinya dilihat dari judulnya saja juga. Tapi ini benar - benar real murni hadiah yang Planet Abisefer sekarang informasikan dalam postingan ini sangat bermanfaat skali setelah sekian lama memilikinya. Dan alhamdullilah tidak perlu bingung lagi dalam masalah driver. Mungkin sebelumnya Planet Abisefer pernah share 3DP Chip yang fungsinya sama sebagai scan driver komputer, laptop, notebook dengan mudah dan cepat. Sebelum menggunakan hadiah yang Planet Abisefer share sekarang 3DP Chip dulu yang suka digunakan hanya saja terbatas dalam koneksi. Kalau instal komputer diluar bingung juga kalau tidak ada koneksi internet maka harus pergi ke warnet dulu untuk download driver jika si pemilik tidak memiliki driver bawaannya.


Baiklah langsung saja....
Nama aplikasinya adalah DriverPack Solution 12.3

Kemampuan dari driver ini sangat hebat dan tidak perlu kebingungan lagi mencari kesana kesini untuk instal 1-5 driver saja karena dengan driverpack in icukup beberapa langkah maka sobat tinggal menyaksikan yang tadinya windows baru diinstal yang belum ada satupun driver yang sudah terinstal maka dengan seketika driver komputer, laptop, notebook sobat sudah disulap menjadi lengkap dan biasanya jika semua driver sudah diinstal maka akan dengan sendirinya meminta untuk restar maka tinggal restar saja dan selamat menikmati komputer sobat sudah lengkap drivernya.

Penasaran kan sobat ?
Size nya lumayan besar juga sih sobat maka jangan kaget ya, hehehe
Size : 3Gb




Link download
Klik disini <<<< Download

Selamat memanfaatkan driver sakti ini ya sobat semoga bermanfaat untuk dipergunakan oleh sobat yang telah berkunjung ke blog Planet Abisefer.


NB :
  1. Disini saya tidak menjelaskan dengan fitur driver yang terdapat dalam DriverPack Solution karena driver ini sudah dilengkapi dengan semua jenis driver yang terdapat dalam komputer, laptop dan notebook. Jika ingin melihat rinciannya sebelum Planet Abisefer posting sudah menjelajah terlebih dahulu dan banyak yang menjelaskan tentang driver ini maka jika sobat penasaran silahkan search via Google dengan kata kunci " Download DriverPack Solution "
  2. Jenis file diatas adalah file .torrent maka sebelum sobat download silahkan instal terlebih dahulu BitTorrent atau µTorrent  silahkan pada postingan selanjutnya yang berjudul Software Downloader atau bisa saja klik disini jika sobat belum memiliki BitTorrent atau µTorrent   , alasan Planet Abisefer share diatas supaya sobat bisa mendownload tidak hanya satu waktu saja tapi bisa menunda jika sobat ada kegiatan lain yang lebih penting dan melanjutkannya lagi jika sempat. Sebenarnya bisa saja dengan membagi ke beberapa part dan download menggunakan Internet Download Manager tetapi terkadang Internet Download Manager suka tidak bisa di hentikan " pause " dan melanjutkan " resum ".





4.5

5 comments:

  1. ijin nyimak gan soalnya belum ngerti kegunaanya hehe

    ReplyDelete
  2. Mas Tosu : Terimakasih sobat sudah berunjung, jangan pernah merasa kapok untuk berkunjung kembali ya sobat :)

    Aryana arik : software pendeteksi driver komputer, laptop, noteboox sekaligus instal otomatis semua driver yang berlum di instal. Misalkan VGA, sound, dll

    ReplyDelete
  3. wah program yg bagus, wajib punya niech. biar ga susah susah cari drivernya.

    ReplyDelete
  4. Menurut saya driver ini wajib di miliki gan, gk perlu cari / download lagi karna semuanya ada di dalamnya..

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!