perlengkapan dapur

Saturday, December 1, 2012

Request Download

Assalamualaikum.. Wr... Wb...
Dalam postingan kali ini Planet Abisefer membuka jasa gratis nih, tenang saja sobat tidak dipungut biaya alias gratis melainkan saya sangat berterimakasih karena dengan sobat berpartisipasi dengan blog Planet Abisefer demi kemajuan blog juga kedepannya supaya rajin update dan rajin berbagi ilmu lagi.

Khusus pengunjung setia yang kebingungan mencari yang diinginkan misalnya : antivirus, game, movies, software. Planet Abisefer akan membantu pengunjung setia blog Planet Abisefer, caranya cukup mudah ko sobat tinggal isi formulir yang telah disedikan oleh Planet Abisefer dan tinggalkan komentar pada postingan ini maka kami akan segera share apa yang telah sobat ajukan kepada Planet Abisefer.

Nah jika sobat penasaran dengan bentuk formulir yang kami ajukan, silahkan bisa dilihat pada gambar dibawah atau bisa saja sobat langsung menuju ke formulir yang kami sediakan lewat link Request Download atau klik disini.



Nantikan juga request yang selanjutnya dan insya allah pada postingan selanjutnya Planet Abisefer akan membuka untuk request artikel.

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!