perlengkapan dapur

Saturday, January 19, 2013

Grosir Baju Rajut



Grosir Baju Rajut - Ada banyak website dengan nama dan keyword Grosir Baju Rajut dan salah satunya adalah Kios Online Abisefer yang menawarkan berbagai macam product baju rajutan yang sedang trend sekarang dan sedang banyak diminati oleh banyak kalangan. Kenapa Planet Abisefer menyimpulkan banyak diminati oleh banyak kalangan ? Karena sesuai data dari pemesan yang masuk ke database kami di Kios Online Abisefer tidak hanya anak remaja saja yang menjadi pelanggan tetap tapi ada banyak dari mereka yang hidup usianya lebih tua dan untuk usia remaja, beberapa anak SMA, kuliahan, kantoran dan lainnya yang sudah order di Kios Online Abisefer.

Kelebihan dari baju rajut ini ada banyak yang dapat dimanfaatkan oleh pemakainya sendiri. Berhubung sekarang sedang musim pancaroba / penghujan baju rajut ini sangat cocok digunakan dikarenakan dapat memberikan kehangatan dan selain daripada itu baju rajut ini memiliki style yang tidak kalah kerennya dengan negara tetangga. Dengan Style Korea ini para pemakai akan merasa lebih percaya diri dengan model yang cukup bagus digubakan karena memang modelnya yang terus update setiap minggunya membuat para pemakai tidak bosan. meskipun berganti model setiap minggunya dan order setiap minggu tapi tidak akan membuat kantong kering karena dengan harganya yang cukup murah tetapi model nya yang tidak murahan ini memberikan kesan menarik dan pelanggan pun semakin hari semakin bertambah saja meskipun penjual juga terus bertambah.

Meskipun banyak yang mengatasnamakan grosiran rajutan tapi Kios Online Abisefer tidak merasa tersaingi dikarenakan Kios Online Abisefer menawarkan harga yang lebih menarik dan terjangkau dan Kios Online Abisefer ini memang betul betul grosiran tangan kedua dan yang pertama itu adalah para pengrajinnya. Ada banyak fitur atau kelebihan yang ditawarkan oleh Kios Online Abisefer yaitu dengan memberikan discount bervariasi dan dengan posisi yang bervariasi yang tidak dimiliki oleh OS lain. Coba perhatikan dibawah ini !!!

Verifikasi Member Discount 10 %
Reseller 15 %
Best Seller 20 %

Dengan ketiga posisi tersebut setiap akun akan mendapatkan discount yang berbeda, misalnya sebelum login anda tidak akan mendapatkan harga discount tetapi setelah login dengan menggunakan akun yang memiliki posisi salah satu diatas maka sobat akan dapat langsung melihat harga discount tanpa perlu menghitungnya lagi.

Penasaran dengan Kios Online Abisefer, silakan klik saja " Kios Online Abisefer "



4.5

2 comments:

  1. Sama sama sob :)
    Terimakasih sudah berkunjung dan jangan pernah kapok untuk berkunjung kembali ya :0

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!