perlengkapan dapur

Sunday, January 20, 2013

Kios Online Bersama


Kios Online Bersama - adalah sebuah grup facebook yang bertujuan untuk membuat OS (online shop) menjadi lebih dikenal lagi dan menjadi OS yang  dapat dipercaya oleh calon pembeli. Tidak sedikit OS yang melakukan penipuan dengan memberikan iming - iming tawaran harga yang murah dan biasanya ini terjadi pada yang menjual dari barang elektronik dikarenakan satu product nya yang cukup lumayan tapi tidak sedikit juga yang melakukan dari bawah atau dari hal terkecil. Oleh karena itu Kios Online Bersama ingin mengangkat kepada para OS pemula yang tergeser oleh para penipu yang profesional. Dengan beberapa syarat yang diberikan maka membuat custumer atau calon pembeli berbelanja dengan secara aman.

Berikut beberapa kelebihan bagi OS yang terdaftar di Kios Online Bersama :
  1. Dipercaya banyak calon pembeli dan pembeli akan merasa aman untuk membeli product dari member yang sudah terdaftar
  2. Dibantu promosi product yang di jual
  3. Mendapatkan omset tambahan.
  4. OS nya akan lebih dikenal banyak orang
  5. Mengenal banyak siplayer, dropshiper dan banuak konsumen
  6. Mendapatkan sertifikat OS terpercaya untuk OS yang terpopuler
  7. dll
Point diatas adalah baru beberapa kelebihan dan kelebihan lainnya akan dirasakan setelah bergabung untuk menjadi member Kios Online Bersama. Oleh karena itu pihak admin dan teamn Kios online Bersama mengajak dan meminta kerjasamanya untuk berjualan dengan amanah dan dapat dipercaya.

Kepada sobat yang mempunyai product untuk dipasarkan silahkan bergabung di Kios Online Bersama dan bekerjasamalah secara profesional. Terlebih kita sebagai warga indonesia yang baik yang dilindungi oleh Undang Undang yang telah ditetapkan. Yu kita bangun Negara ini untuk lebih maju lagi dan mengharumkan negara ini menjadi negara yang dapat dipercaya.

Silahakn untuk sobat yang mau bergabung bersama Kios Online Bersama. Klik " Kios Online Bersama untuk menuju grup facebook dan dapat bergabung di Kios Online Bersama.

Kios Online Bersama


Sampai disini dulu postingan kali ini dan informasi lainnya akan saya update pada postingan selanjutnya.

SALAM SUKSES



4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!