perlengkapan dapur

Sunday, February 10, 2013

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! - Ada banyak penyedia web hosting dengan memberikan harga yang bervariasi begitu juga dengan domain yang tidak pernah terlewatkan oleh penyedia hostingan. Beberapa bulan ke belakang saya mencari penyedia hostingan dengan harga yang relatif murah supaya tidak terlalu menguras pesak. Memiliki sebuah website dengan domain sendiri .com/.net/.org/.info/dll adalah keinginan para blogger tetapi kendala dari  sebuah harga untuk dapat menciptakan sebuah website dengan domain sendiri yang kerap menjadi pokok utama para blogger. Mungkin tidak semua blogger yang tidak terlalu bermimpi untuk memiliki sebuah website dengan domain sendiri tetapi hal ini terjadi pada diri saya sendiri ketika menginginkan sebuah website tetapi tidak cukup uang untuk menyewa hostingan dan membeli domainnya. Kali ini saya membawa sebuah kabar gembira yang senasib dengan saya sendiri yakni kabar gembiranya adalah sebuah penyedia hostingan dan domain yang menawarkan dengan harga yang cukup murah. Penasaran kan ?

Jangan dulu pergi ke website resminya ya, lebih baik lihat dulu fitur dan informasi lainnya yang akan saya bahas disini jadi lanjutkan membaca.


Informasi Hosting

Fitur yang dimiliki oleh Rajawebhost.com
Silahkan Klik Untuk Memperbesar

Dengan fitur yang telah di sebutkan di atas atau pada gambar tersebut itu adalah sebuah fitur yang dapat anda manfaatkan pada hostingan anda setelah anda membeli atau order di rajawebhost kalau anda tidak melalukan order sampai tahap pengaktifan akun ya anda tidak akan mendapatkan fasilitasnya dong, hehehe.....

Mengenai dengan harga yang diberikan ini cukup relatif murah dan anda akan mendapatkan server IIX sesuai dengan yang anda inginkan, server IIX ini adlaah sebuah server yang dicari pada saat memulai untuk kontrak atau membeli hostingan dikarenakan dengan kelebihannya yang membuat loading web tidak berat, saya sarankan jika pasar yang anda tuju adalah pasar indonesia maka gunakanlah Server Indonesia. Nah untuk informasi mengenai harga yang ditawarkan silahkan di cek pada gambar dibawah.

 Server Indonesia




Silahkan Klik Untuk Memperbesar


Tidak hanya server indonesia yang diberikan oleh rajawebhost loh, ada 2 (duaa) lagi nih jadi silahkan cek dibawah ini.

Server Amerika

Silahkan Klik Untuk Memperbesar

Server Singapura
 Silahkan Klik Untuk Memperbesar

Nah bagaimana sekarang sobat ? sudah cukup tahu dan mengenal rajawebhost mengenai hostingannya ? Jadi silahkan untuk sobat yang penasaran untuk informasi lebih lengkapnya dan informasi lanjutnya langsung saja ke website resminya dengan klik " Hosting Murah "




Informasi Domain

Rasanya kurang lengkap kalau saya tidak memberikan informasi mengenai domainnya, jadi lanjutkan membacanya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ya.
Yang diinginkan oleh blogger adalah sebuah domainnya sendiri namun kalau ada domain tanpa hostingan maka kurang lengkap juga dikarenakan untuk memiliki sebuah domain itu harus memiliki hostingan terlebih dahulu meskipun anda bisa memanfaatkan yang gratisan tetapi kalau tergantung sama yang gratisan rasanya kurang puas karena tidak terlalu menjamin 100% dengan pelayanannya dan mengenai Hostingan Murahnya sudah saya informasi kan diatas dan sekarang saya akan menginformasikan sebuah domain yang dapat anda miliki dengan harga murah.

Silahkan Klik Untuk Memperbesar

Nah bagaimana sobat mengenai harga yang ditawakan oleh rajawebhost ini ? cukup murah kan ? 

Sobat pasti tidak sabar untuk mengetahui informasi lebih lengkapnya kan ? Silahkan langsung saja sobat klik " Domain Murah " untuk menuju ke website resminya yang tidak lain adalah rajawebhost.



Lengkap sudah rasanya rasanya informasi mengenai Hosting Murah dan Domain Murah yang saya informasikan pada postingan kali ini. Jadi kepada blogger yang ingin memiliki website dengan domain sendiri silahkan langsung saja ke rajawebhost dan dapatkan juga pelayanan yang akan membuat kita nyaman dan betah lama - lama bekerja sama dengan rajawebhost. Maka dari itu buat soat yang Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!


4.5

3 comments:

  1. Terimakasih gan sudah berkunjugn + do'anya :)

    ReplyDelete
  2. Semoga Sukses gan...

    ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://kontesseo.anekahosting.com

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!