perlengkapan dapur

Thursday, October 31, 2013

Andrie Wongso

Andrie Wongso

 Seminar Luar Biasa Success Is My Right Oleh Andrie Wongso 
 Motivator No. 1 Indonesia Sukses bukan milik orang-orang tertentu, Sukses milik anda, milik saya dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan dan memperjuangkan dengan sepenuh hati.” Dibawakan oleh Andrie Wongso, Motivator No. 1 Indonesia.

 Pengusaha ingin sukses berusaha Karyawan ingin sukses dalam berkarir Orang tua ingin sukses mendidik anak-anaknya Pelajar ingin sukses sebagai pelajar berprestasi Semua orang ingin sukses Bagaimana untuk mewujudkan kesuksesan tersebut?? Mari kita ikuti seminar Luar Biasa “Success Is My Right” Sukses dapat dipengaruhi oleh Karakter/Pribadi, Lingkungan dan Pengetahuan.

 Karakter telah dikaruniakan Tuhan Maha Adil dengan membekali kita semua dengan Integritas/ Nama Baik tanpa melihat anak tersebut lahir dikeluarga kaya atau miskin, lahir sebagai suku keturunan atau pribumi, semuanya sama adilnya telah dikaruniakan Nama Baik yang bersih dan dapat mendatangkan kesuksesan jika terus dipertahankan dan didukung dengan karakter/mental Kejujuran, telah banyak orang sukses didunia punya modal Nama Baik/integritas yang kuat menjadi sukses, seperti: Mahatma Gandhi di India, Muhammad Yunus pendiri Grameen Bank di Bangladesh, Ir. Ciputra sukses sebagai raja property di Indonesia, dan Rudi Tan pengusaha lokal Batam yang sukses berbekal Nama Baik dan Kejujuran.

 Lingkungan akan membentuk pola pikir kita dalam cara kita memandang sesuatu hal atau objek. Berada dalam lingkungan orang-orang sukses akan mempengaruhi kita dalam cara berpikir, seperti layaknya orang sukses selalu memikirkan 1001 cara untuk solusi setiap masalah yang timbul, sedangkan pecundang selalu mencari 1001 satu alasan untuk setiap masalah yang terjadi. Jadi bergabung dilingkungan positif pasti akan lebih banyak mendukung kesuksesan kita. Namun bagaimana bila kita berada didalam lingkungan yang negative dimana banyak orang selalu berpikir negative, malas, ingin cepat kaya dengan cara negative korupsi ataupun dengan cara tidak halal lainnya. Dalam lingkungan seperti ini karakter/integritas diri sangatlah penting untuk dipegang teguh dan tidak goyah oleh pengaruh-pengaruh negative tersebut tetapi sebaliknya mengubah lingkungan menjadi seperti karakter yang kita miliki. Ibarat menjadi gula batu didalam air rebusan walaupun berubah bentuk seperti air tetapi sejatinya telah mengubah air yang tadinya tawar/hambar menjadi manis seperti rasa sejati gula batu.

Segala sesuatu dapat berubah jika kita mau dan mau berkomitmen dengan kerja keras mengubah sesuatu menjadi nyata, seperti: Barack Obama berhasil menjadi presiden kulit hitam pertama dibenua kulit putih Amerika Serikat, kemudian ibu Megawati Soekarno Putri menjadi presiden wanita pertama dinegara kita dimana pada masa tersebut Negara kita belum pernah dipimpin oleh seorang presiden wanita. Pengetahuan sangat menentukan kesuksesan seseorang. Bill Gates menjadi sukses luar biasa dengan pengetahuannya yang sangat baik dalam bidang software. Saat ini merupakan masa keberuntungan bagi kita semua, pengetahuan dewasa ini sangat mudah didapatkan baik melalui buku maupun media internet. Pengetahuan positif akan menghasilkan hasil positif. Dalam perkembangan dunia saat ini untuk sukses kita juga harus menguasai pengetahuan bahasa dan harus menguasai 3 bahasa untuk sukses saat ini, pertama kuasai bahasa Inggris yang sudah mendunia, kedua kuasai bahasa Mandarin karena dalam waktu dekat ekonomi dunia akan dikuasai oleh Negara Tirai Bambu tersebut, dan bahasa yang terakhir silakan mengikuti seminar Luar Biasa “Success Is My Right” oleh Andrie Wongso motivator No. 1 Indonesia pada hari Sabtu, 24 Juli 2010 di Ballroom Planet Holiday Batam. Salam Sukses LUAR BIASA
Source by google


4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!