perlengkapan dapur

Sunday, November 3, 2013

Profile Ferly Fitra Raya

Profile  Ferly  Fitra  Raya

 Profile  Ferly  Fitra  Raya lengkap

 FERLY FITRA RAYA adalah Trainer TDW Your "Breakthrough" Partner, beliau mempunyai kemampuan motivasi dengan theatrical skill, dengan story telling yang membakar dan menggugah emosi, sehingga bisa meningkatkan SEMANGAT dalam semua materi trainingnya. Dalam menyampaikan Training, beliau mampu menjadi pembicara yang lucu, menyenangkan, menyentuh hati, menginspirasi dan Effective

 FERLY FITRA RAYA adalah Trainer & Motivator yang Bersertifikasi TRAIN FOR THE FIREWALK TRAINER’S yang diajar langsung oleh TUNG DESEM WARINGIN sehingga mampu mengadakan training FIREWALK dengan aman, berjalan diatas pecahan kaca dengan aman, membengkokkan besi dengan leher & mematahkan balok, dll

 Profile  Ferly  Fitra  Raya

 FERLY FITRA RAYA adalah murid dari Tung Desem Waringin Pembicara Terbaik di Indonesia, Motivator Terheboh & Pelatih Sukses No.1 di Indonesia Versi Majalah Marketing serta The Most Powerful People & Ideas in Business in Indonesia (SWA).

 FERLY FITRA RAYA juga adalah murid dari Dr. Ernest Wong pendiri dari Master Trainer dari Ernesco Group of Companies, Smart-Kids dan Super-Teens Holiday Camp dan merupakan “US-Certified Accelarated Learning dan NLP Trainer” serta sebagai konsultan Education Ministry di Hongkong.

 Ferly  Ffitra  Raya

 FERLY FITRA RAYA Mampu untuk membawakan materi Training Unggulan dari Tung Desem Waringin seperti LIFE REVOLUTION dan SALES MAGIC. Disamping itu, Ferly mampu untuk membawakan materi training SUPER-TEENS, SUPER TEACHER dan SUPER GREAT LEADERSHIP dan sebagai BUSINESS COACH.

FERLY FITRA RAYA Saat ini aktivitasnya selain menjadi Trainer dan Business Coach adalah memimpin dan mengelola usahanya yang telah dirintis sejak kuliah dan kini bertumbuh pesat. Berikut perusahaan yang beliau pimpin: ∙ Presiden Direktur dari PT. Cemara Media Kreasi Bergerak di bidang advertising outdoor promotion.
Sumber :google
 4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!