perlengkapan dapur

Sunday, January 13, 2013

7 Rahasia Hubungan Sehat

Assalamualaikum.. Wr.. Wb...

Sudahkan sobat mengetahui 7 Rahasiah Hubungan Sehat yang selama ini sobat lakukan bersama pasangan sobat ? hehe...
Oh iya sebelumnya saya mengucapkan alhamdullilah akhirnya bisa update lagi postingan nih setelah beberapa hari disibukan dengan beberapa pesanan di Kios Online Abisefer

Nah pada postingan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk sobat Planet Abisefer yang mempunyai pasangan supaya hubungan sobat insya allah bisa sampai menikah dan kakek nenek. insya allah :)

Mungkin sobat sudah tidak aneh kali ya karna sobat menemukan postingan ini di beberapa blog lainnya tapi mudah mudahan saja tidak ya, karena saya mendapatkan informasi ini di stasiun televisi tadi sore dan kabar buruknya saya lupa dalam acara apa ? ada yang tahu sobat ? silahkan berkomentar saja jika ada yang tahu ya. Hanya saja pada postingan kali ini saya tidak akan menjelaskan secara detail dengan 7 rahasiah hubungan sehat itu dan untuk penjelasan lebih lanjutnya akan saya buat lagi satu persatu pada postingan selanjutnya. Ditunggu saja ya sobat karena sepertinya pembahasan ini cukup menarik.

7 Rahasiah Hubungan Sehat :
  1. Menghina dan Mengkritik
  2. Pemerasan
  3. Memaki
  4. Selalu Curiga
  5. Egois
  6. Cemburu
  7. Merasa Sendiri
Nah sampai disini dulu ya sobat postingan kali ini dan jangan lupa mampir lagi kesini untuk mendapatkan informasi lebih menarik lainnnya dan jangan lupa juga ketahui keterangan atau penjelasan dari 7 Rahasiah Hubungan Sehat.

Update :  Silahkan klik salah satu dari 7 Rahasiah Hubungan Sehat tersebut untuk dapat mengetahui penjelasan dari 7 Rahasia Hubungan Sehat tersebut. jika bisa di klik berarti sudah saya posting dan jika belum berarti penjelasannya belum saya posting dan mohon kesabarannya ya.


4.5

No comments:

Post a Comment

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!