perlengkapan dapur

Tuesday, January 8, 2013

Kesalahan Spele Blogger Yang Berakibat Fatal


Kesalahan Spele Blogger Yang Berakibat Fatal

Pada postingan ini saya akan membahas dengan Kesalahan Spele Blogger Yang Berakibat Fatal versi Planet Abisefer, saya tidak akan memberikan suatu kesalahan yang dilakukan menurut SEO karena saya bukan ahli SEO, bisa sobat lihat blog ini sepi kan ? jadi mustail donk ali SEO blognya sepi, hehehe...

Pernahkah sobat ketika sedang mencari sesuatu di google dan setelah menemukan pada urutan 10 google sobat membuka blog tersebut lalu tanpa berlama - lama sobat langsung kembali lagi atau mengeluarkan tab tersebut dari browser yang sobat gunakan ? Lalu blog seperti apa yang sobat tinggalkan itu ? dan ciri cirinya apa ?

Kesalahan Spele Blogger

Saya tidak akan menjelaskan secara detail dengan blog tersebut karena sepertinya sobat sudah bisa menebaknya dan sepertinya kejadian tersebut bukan terjadi satu kali saja bahkan kejadian tersebut selalu sobat mengulangnya dan mengulangnya setiap saat, entah saat sobat browsing mencari sesuatu atau juga mengunjungi yang ada pada buku tamu yang sobat blogger sediakan.

Tanpa panjang lebar lagi saya akan langsung pada intinya sesuai dengan judul yaitu Kesalahan Spele Yang Berakibat Fatal. Lalu kesalahan apa yang sobat blogger lakukan itu ? 

Kealahan Spele Blogger Yang berakibat Fatal itu adalah blog dengan loadingnya berat. betul apa tidak kesalahan fatal itu adalah blog yang loadingnya berat atau lama ? kalau sobat tidak sepikiran sama dengan saya itu adalah hak sobat dan menurut sobat sedangkan menurut saya blog tersebut adalah benar benar suatu kesalahan, kenapa tidak ? 

Kesalahan  Blogger

Ketika seseorang sedang mencari tugas misalnya atau mencari suatu trik tapi ketika membuka blog yang ditujunya itu sangat berat dan tidak terbuka - buka, lama - lama kesal juga kalau harus menunggu lama sampai yang kita cari itu muncul karena masih banyak blog berada pada urutan sepuluh google yang membahas tofik yang sama. Belum lagi jika kita sedang dikejar waktu rasanya buang - buang waktu saja kalau harus menunggu lama kan ?

Nah ciri - ciri dari blog yang berat ini adalah blog yang menempelkan banyak script atau memasang yang tidak seharusnya dipasang, mungkin menurut pemiliknya itu keren dan bangga dengan blognya yang memiliki desain menarik dan unik yang berbeda dengan yang lainnya. Namun satu yang dilupakan yaitu silahkan saja jawab sendiri pertanyaannya ya.

Sobat membuat blog untuk dikonsumsi sendiri atau untuk pengunjung ?

Saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut tapi silahkan sobat jawab sendiri saja dengan hati nurani sobat ya. Jujur saja dulu beberapa bulan yang lalu tempalate blog saya dikonsumsi sendiri yang dipenuhi dengan widget yang saya sukai, dimulai dari teks yang berjalan mengikuti mouse, slide yang besar dan widget lainnya yang membuat loading blog berat sehingga pengunjung blog saya sangat sedikit malahan tidak lebih 50 pengunjung perharinya. Dan saya merasa sangat sia - sia karena umur blog semakin tua dan juga postingan saya juga sia - sia update tapi tidak bermanfaat oleh pengunjung karena pengunjung pada kabur dan pergi. Tapi setelah saya menggunakan template ini dan menghilangkan yang dianggap tidak penting alhamdullilah pengunjung juga bertambah pageview juga setiap harinya meningkat.

Sepertinya postingan ini saya akhiri saja karena semuanya tergantung pemilik blog masing - masing dan saya tidak menyalahkan sepenuhnya kepada sobat yang memiliki blog dengan loafingnya yang berat. Mohon maaf sebelumnya jika saya salah kata ya. Saya menulis postingan ini hanya sekedar share saja dengan yang saya rasakan selama ini. Terimakasih sudah berkunjung dan jangan kapok untuk berkunjung kembali ya. Oh iya adasedikit oleh - oleh nih pada postingan sebelumnya tentang Membuat Sumber Pada Artikel Yang Dikopas   dan Mengetahui Blog NoFollow dan DoFollow yang sudah tidak aneh lagi silahkan dicek saja ya, hehehe....



4.5

2 comments:

  1. Menurut saya blog ini masih melakukan kesalahan sepelae yang fatal itu -_-

    ReplyDelete
  2. Terimakasih sobat atas masukannya karena masukan sobat sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini. Dan sudah saya hilangkan beberapa yang memang menurut saya ingin dihilangkan dari dulu. Jangan kapok untuk berkunjung kembali ya sobat :)

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!