perlengkapan dapur

Sunday, January 27, 2013

Trik Meningkatkan Trafik Dengan Cepat

Assalamualaikum... Wr... Wb... 


Tips Meningkatkan Trafik Pengunjung yang akan saya share kali ini sebuah trik yang mungkin sudah dilakukan oleh para pemilik blog termasuk sobat pun mungkin pernah melakukan trik ini atau menggunakan cara lain yang sudah tidak asing lagi yang sering dilakukan para blogger. Tapi saya juga lebih yakin trik ini tidak semua blogger yang pernah melakukannya apalagi untuk para blogger pemula seperti saya. Untuk para master dilewat saja ya, hehehe....

Dalam hal ini saya tidak akan bertanya kepada sobat tapi disini saya akan menceritakan sedikit saja sebuah pengalaman yang saya alami selama ini. Saya menyadari blog saya ini kurang menarik bahkan tidak menarik karena memang saya ini bukan seorang ahli SEO dan saya juga tidak terlalu paham dengan SEO yang saya lakukan pada blog kesayangan saya ini hanyalah membuat artikel yang bertujuan untuk memudahkan sobat mencari apa yang sobat cari yang intinya dapat bermanfaat untuk semua pengunjung blog ini. Selain itu saya hanya mengisi waktu kosong saja dan saya tidak terlalu fokus dan mendalaminya bahkan bisa sobat perhatikan blog ini tidak memiliki Page Rank, alexa rank pun 1 juta lebih. Berbeda dengan blog lain yang memilki alexa rank yang rendah dan page rank tinggi. Blog ini bisa dibilang cukup tua dan cukup menyayangkan karena terlihat tidak terurus. Nah ketika saya ingin meningkatkan jumlah pengunjung seperti yang pernah disarankan oleh blog lain dengan cara blogwalking alhamdullilah pengunjung blog ini bertambah yang awalnya hanya 50 pengunjung kebawah tapi setelah blogwalking bisa melewati angkat 50 pengunjung setiap harinya. Cara blogwalking cukup manjur dan mendapatkan banyak pengalaman dan banyak sahabat sesama blogger tapi menurut saya blogwalking saja tidak cukup. Setelah membaca beberapa artikel dan mencoba menerapkannya alhamdullilah tanpa blogwalking pengunjung terus bertambah yaitu dengan cara membuat artikel yang berkualitas. Setelah membuat beberapa artikel yang menurut saya banyak di cari oleh banyak orang akhirnya pengunjungpun bertambah. Namun disini saya tidak akan membahas hal yang lain melainkan sebuah trik untuk meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat tapi saya tidak mewajibkannya ya trik ini hanya selingan saja karena yang harus sobat lakukan untuk menambahkan pengunjung tetap harus dari google yang paling banyak.

Trik ini lakukan disaat waktu luang saja ya karena waktu yang dibutuhkannya juga cukup lumayan lama yaitu 45 menit sobat.

langsung saja pada langkah - langkahnya :

1. Silahkan kunjungi websitenya dengan klik banner dibawah

 
( mohon maaf menggunakan link refferal saya dan saya harap sobat tidak keberatan, itung - itung ucapan sebagai terimakasih sobat ya yang sudah share pada postingan ini )

2. Silahkan lakukan registrasi terlebih dahulu, mungkin cara registrasi tidak perlu saya jabarkan ya. Saya yakin sobat sudah terbiasa dalam hal membuat akun / registrasi.
3. Silahkan login jika sudah melakukan registrasi
4. Klik My Website untuk menambahkan website sobat / blog sobat lalu klik submit dan masukkan alamat blog sobat


langkah pertama


 langkah kedua



langkah ketiga


6. Klik Link Exchange

7. Kli star trafik exchange untuk memulainya

8. Sobat tinggal berdiam diri dan silahkan lakukan aktifitas lainnya, sobat bisa chat fb atau posting blog bahkan mau jungkir balik juga silahkan, hehehe
Biarkan saja semuanya tetap berjalan dan jangan close windows baru yang muncul pada browser sobat ya.


Oh iya nih saya share buktinya ya, silahkan bisa sobat lihat, ini saya melakukannya saat saya tertidur malam tadi. Dan hari ini saya share pada postingan ini dengan jumlah pengunjung yang bisa sobat lihat dibawah ini.




Selamat Mencoba mudah mudahan postingan kali ini bermanfaat ya.

Buat sobat blogger yang mau copas postingan ini atau share kembali di blog sobat. Harap sertakan subernya ya jangan asal copas saja seperti yang sudah - sudah daripada saya laporkan ke mbah google seperti yang sudah copas postingan saya sebelumnya pada postingan Makalah Lempar Lembing yang alhamdullilah sekarang blog tersebut sudah tidak muncul lagi di google dan postingan saya sudah kembali berada urutan pertama di google lagi pada artikel tersebut yang tadinya sempat hilang di google.

4.5

4 comments:

  1. informasi untuk meningkatkan trafikny bagus sobat, saya harus mencobanya niech.

    ReplyDelete
  2. Silahkan sobat, Dijamin tidak akan menyesal....
    Jgn lupa berkunjung lagi ya sobat :)

    ReplyDelete
  3. Mantep banger sob infonya :) makasimakasimakasi ,. bisa di coba nih caranya sob :)

    ReplyDelete
  4. Silahkan sob, semoga bermanfaat dan ada hasilnya ya :)

    ReplyDelete

Teriakasih sudah memberikan komentar yang baik di blog ini.
Jangan lupa berkunjung kembali dan tinggalkan komentarnya lagi ya !!!!